Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik

film

Rekomendasi Film Romantis Indonesia Terbaik – Bagi kamu yang sangat suka nonton film, baik bersama pasangan ataupun keluarga, kamu harus baca artikel ini. Dalam mengisi waktu luang, biasanya orang menghabiskan waktunya dengan menonton film. Film yang biasa di tonton kebanyakan orang adalah bergenre romance. Film romantis adalah film yang selalu berkaitan dnegan kisah percintaan  dan mempunyai korelasi yang sangat menarik dengan kehidupan nyata. Film romantis juga dapat menjadi hiburan menarik untuk keluarga di rumah. Berikut kamu rekomendasikan film romantis Indonesia yang akan menemani hari-hari senggang kamu.

1. Mariposa

Mariposa merupakan sebutan untuk Iqbal (Angga Yunanda) dari Acha (Adhisty Zara). Ia memberikan julukan itu, karena Iqbal selalu menghindar saat ia dekati, seperti kupu-kupu Mariposa.

Film romantis Indonesia ini menggambarkan tekad Acha yang berusaha mendapatkan hati Iqbal. Namun, hal tersebut ternyata tidak mudah karena Iqbal yang pintar dan tampan ini memiliki hati dingin sehingga sulit untuk didekati.

Usaha Acha mendapatkan Iqbal tidak mendapat dukungan sahabatnya, Amanda (Dannia Salsabilla). Ia takut Acha akan mengalami patah hati karena hati Iqbal yang keras seperti batu. Apalagi hampir setiap hari Acha meneteskan air mata hanya karena sikap Iqbal.

2. Eggnoid: Love & Time Portal

Film romantis Indonesia ini bercerita tentang Ran (Sheila Dara) yang dua tahun lalu seorang Eggnoid dan diberinama Eggy (Morgan Oey). Eggnoid adalah manusia yang dikirim dari masa depan dan ditakdirkan untuk menjadi support system bagi master-nya. Karena Ran adalah pemilik Eggnoid ia disebut sebagai master dan Eggy harus menuruti segala perintahnya. Hingga suatu hari terjadi peristiwa dimana Ran dan Eggy haris membuat sebuah pilihan dan menyalahi takdir keduanya.

Baca Juga : Film Indonesia Ini di Angkat Dari Kisah Nyata 

3. Twivortiare

Twivortiare merupakan film romantis Indonesia yang mengisahkan pria dan wanita yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah saling mengenal dalam beberapa bulan, keduanya memutuskan untuk menikah.

Dua tahun setelah pernikanhan, mereka berdua Lelah dengan semua konflik dan pertengkaran yang tak berujung. Hinggaakhirnya, sang dokter bedah yang super sibuk, Beno Wicaksono (Reza Rahardian), dan Sang bankir sukses, Alexandra Rhea (Raihaanun) memutuskan untuk bercerai.

Namun, perceraian mereka tidak dianggap serius oleh sahabat Alex, Wina (Anggika Bolsterli). Karena beberapa kejadian senantiasa mempertemukan kembali pasangan ini.

Bahkan hadirnya laki-laki lain, Denny (Denny Sumargo) dalam hidup Alexandra tak lantas menghapus rasa cinta antara dia dengan Beno. Hingga akhirnya Alex dan Beno memutuskan untuk kembali Bersatu.

Kali ini Beno dan Alex berjanji, akan menjalani pernikahan ini dengan sikap lebih dewasa, saling mengerti dan mau mengalah. Mereka yakin, mereka bisa, karena masih saling cinta.

4. Story of Kale : When Someone’s in Love

Film romantis Indonesia ini merupakan spin off dari film Nanti Kita Cerita Hari Ini. Mengisahkan tentang Kale (Ardhito Pramono) sebelum bertemu dengan Awan (Rachel Amanda).

Saat itu Kale jatuh cinta dengan wanita bernama Dinda (Aurelie Moeremans) setelah sering bertemu satu sama lain. Kale berjanji akan membuatnya hidup Dinda bahagia selamanya.

Suatu hari, Dinda meminta Kale untuk mengakhiri hubungan. Sontak, Kale merasa bingung dengan kenyataan yang ia alami ini. Sebab Kale merasa hubungannya selama ini berjalan baik-baik saja. Bahkan Kale juga menanyakan ini pada Dinda.

Ia meminta sebuah alasan yang menyebabkan putusnya hubungan ini. Sayangnya, tidak ada jawaban yang memuaskan hati Kale dari Dinda.

5. Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan adalah salah satu film romantis Indonesia yang layak untuk disaksikan. Bercerita tentang seorang pria bernama Tristan (Reza Rahadian) yang memutuskan untuk berhenti kuliah dan mendirikan Toko Barang Mantan.

Usahanya ini sengaja ia buat untuk orang-rang yang ingin move on dari mantannya. Toko ini menjadi salah satu wadah jual-beli barang mantan ini ia dirikan bersama dua sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. Tristan bangga dengan toko ini meskipun akhir-akhir ini sepi dan bermasalah secara finansial.

By admin
No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.